Pasca Melahirkan, Risty Tagor Dikunjungi Keluarga Besar

Jakarta Pesinetron Risty Tagor saat ini masih istirahat total usai persalinan putri pertamanya. Istri Rifky Balweel itu pun mendapat kunjungan dari sanak saudara di kediamannya di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2011).

Menurut pantauan detikhot, sebuah mobil Serena Hitam terparkir sejak sore. Rombongan tersebut turun dari mobil dengan membawa banyak bingkisan. Salah satunya terlihat anak kecil yang menjinjing tas plastik dan balon berwarna merah muda.

Rombongan yang terdiri dari lima orang itu langsung memasuki gerbang rumah Risty dan langsung menutup gerbang. Tak terlihat siapa yang menyambut kedatangan mereka.

Sementara Kakak sepupu Risty, Marco saat ditemui di tempat yang sama mengungkapkan, Risty saat ini sedang berada di rumah itu untuk pemulihan usai melahirkan.

"Dia ada sih di dalam, tapi nggak bisa diganggu," tandasnya.

Risty melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospital. Belum ada kepastian data-data tentang kelahiran anak pertama mereka. Risty dikabarkan melahirkan anak perempuan melalui proses caesar.
0 Responses