PENGORBANAN YANG TAK PERNAH TERLUPAKAN

Buat orang yang w SAYANGI DAN CINTAI.
         w Bangga bisa berkenalan dan memiliki lo,tpi keadaan yg tlah membuat w harus relain cinta dari lo.
w mungkin laki-laki yg Berbohong dan Sering menyakiti hati lo, Sejujurnya dalam hati w ga da sedikitpun Bermain-main dengan hubungan pacaran ma lo.
         w mendapatkan hati lo dengan susah payah dan banyak cobaan dari yang jadikan yg kedua w rela bahkan w harus menghadapi mantan skaligus tmen w sendiri bersama keluarga datang kerumah lo,apalagi w harus JUJUR ma kedua ORTU lo malam2 pula w rela harus mengabaikan keluarga w demi keselamatan jiwa lo disaat itu,krena w tidak mw keilangan lo untuk selamanya krena lo mencoba bunuh diri.
         lw bilang PENGORBANAN ga da habis'a bwt membuktikan CINTA w ke lo, banyak sekali yg w Korbanin bwt lo. mungkin lo boleh BENCI bgt ma w, tpi w Ga bisa sedikit pun BENCI ma lo bahkan marah ga bisa.
        1 yg ga bisa w terima dalam hidup w, lo selalu aja dekat ma mantan lo pdahal sudah disakiti, dan lo ga bisa ngertiin perasaan w saat itu. sudah berapa kali w bilang bahwa HARGAILAH perasaan pasangan lo, tpi lo ga bisa.
        dalam prinsip w mang tidak ada hubungan lagi dengan mantan apabila pacaran ma w. pkok'a w SENANG BISA KENAL MA LO, w harap lo bisa lebih dewasa dan terbuka pada pasangan lo yang lainnya seandainya w dah ga bersama lo lagi.
        w akan jaga semua kenangan yang pernah w lewati sama lo selamanya bahkan sampe mati!!!!!!!!!!!!!
0 Responses